-->


Minggu, 30 November 2014

Syarat Ikut Audisi D'Academy 2 Indosiar

TUTORIAL PENDAFTARAN - Syarat Ikut Audisi D'Academy Indosiar. Dangdut Academy Indosiar atau lebih tepatnya D'Academy Indosiar adalah acara pencarian bakat untuk penyanyi dangdut di Seluruh Indonesia. Sebelumnya D'Academy Indosiar yang pertama memang sukses digelar, dan mendapatkan beberapa penyanyi dangdut yang berbakat, sebut saja Sugro atau Lesti dan masih banyak lainya.

Audisi Pencarian bakat untuk penyanyi dangdut ini digelar di 7 Kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Surabaya, Makasar, Semarang, Bandung, Palembang dan Jakarta.

Sebentar lagi D'Academy Indosiar 2 (yang kedua) akan diadakan. Bagi anda yang ingin ikut menjadi peserta D'Academy anda bisa mendaftar dan bersiap untuk menjadi artis dangdut papan atas Indonesia. Cara daftar D'Academy Indosiar sangatlah mudah. Yang pasti audisi ini adalah audisi yang sangat cocok untuk anda yang ingin menjadi penyanyi dangdut dan berkesempatan untuk meraih hadiah lainya.

cara daftar d'academy indosiar

Adapun untuk mengikuti audisi dangdut Academy ini , peserta diharuskan  untuk mengikuti syarat yang sudah ditetapkan oleh pihak D'Academy, untuk anda yang belum mengetahui syaratnya, dibawah ini TUTORIAL PENDAFTARAN akan memberikan gambaran tentang syarat untuk menjadi peserta D'Academy 2 Indosiar.

Syarat Ikut Audisi D'Academy 2 Indosiar


1. Warga Negara Indonesia, usia 17-27 tahun
2. Memiliki bakat menyanyi dangdut
3. Mengisi formulir (bisa didapatkan di radio-radio terdekat atau tempat audisi)
4. Menyertakan identitas lengkap (fotokopi kartu identitas diri, foto diri, surat ijin sekolah bagi pelajar)
5. Daftar prestasi (jika pernah juara bernyanyi)
6. Tidak terlibat dengan hukum

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa melihat di akun media sosial D'Academy baik di twitter ataupun di Facebook.

Twitter D'Academy @DAcademyID
Facebook D'Academy Facebook.com/DAcademyID


Artikel terkait :

 - Jadwal Audisi D'Academy 2 Indosiar di 7 Kota Besar
 - Cara Daftar Peserta D'Academy 2 Indosiar