-->


Minggu, 30 November 2014

Cara Daftar Peserta D'Academy 2 Indosiar

TUTORIAL PENDAFTARAN - Cara Daftar Peserta D'Academy 2 Indosiar. Menjadi artis adalah impian banyak orang, baik itu artis sinetron maupun penyanyi. Saat ini sudah banyak muncul audisi yang dikhususkan untuk mencari orang berbakat yang nantinya akan menjadi Selebritis di Indonesia.

D'Academy Indosiar adalah sebuah acara pencarian bakat penyanyi dangut di Indonesia yang sangat populer. Sudah banyak penyanyi berbakat yang sukses menjadi artis dari audisi D'Academy Indosiar, sebut saja Sugro atau Lesti dan masih banyak lagi.

Setelah sukses menggelar D'Academy Indosiar yang pertama, kini mereka telah bersiap untuk menggelarj acara ini untuk yang kedua kalinya. D'Academy 2 Indosiar akan diadakan di 7 kota besar di Indonesia. Nantinya peserta yang lolos akan tampil di Televisi Indosiar untuk diadu dengan peserta yang lainya. Dan yang terpilih akan menyandang gelar sebagai penyanyi dangdut baru di Indonesia.

Cara menjadi peserta audisi D'Academy 2 Indosiar sangatlah mudah, pendaftarnya juga gratis. Bagi anda yang ingin mengikuti audisi ini, silahkan baca terlebih dahulu syarat untuk menjadi peserta audisi ini :
 - Syarat ikut audisi D'Academy 2 Indosiar
 - Jadwal Audisi D'Academy 2 di 7 Kota Besar

Cara Daftar Peserta D'Academy 2 Indosiar


Pendaftaran audisi D'Academy Indosiar gratis dan tanpa biaya sepeserpun.

Anda bisa mendapatkan formulir pendaftarnya di radio-radio kesayangan di kota anda. Atau juga bisa di download di website Indosiar http://indosiar.com/dacademy

Untuk informasi lebih lengkap dan lebih detail tentang Audisi D'Academy 2 Indosiar anda bisa melihat di akun sosial media D'Academy di facebook dan twitter.

Twitter D'Academy @DAcademyID
Facebook D'Academy Facebook.com/DAcademyID


Artikel terkait :
 - Syarat menjadi peserta audisi D'Academy 2 Indosiar
 - Jadwal Audisi D'Academy 2 Indosiar di 7 Kota Besar Indonesia 

1 komentar :

Unknown delete 20 April 2015 pukul 00.08

D'academy