-->


Minggu, 23 November 2014

Cara Membuat ID Tales Hero

TUTORIAL PENDAFTARAN - Cara Membuat ID Tales Hero. Bermain game online memanglah sangat menyenangkan. Dengan bermain game online akan membuat kita menjadi terhibur. Tetapi anda juga perlu untuk berhati - hati, karena bermain game online dapat membuat kita menjadi ketagihan, karena sifat game online yang aditif.

Untuk itu jangan sampai anda terlalu sering bermian game sampai lupa waktu dan melepaskan semua tugas dan kewajiban anda sehari, baik untuk anda yang sedang bekerja, kuliah dan khususnya untuk pelajar yang masih sekolah.

Salah satu game yang saat ini cukup populer adalah game berjudul Tales Hero. Game online ini dikeluarkan oleh Gemscool. Untuk memainkannya anda diwajibkan untuk mempunyai ID
Gemscool terlebih dahulu, jika anda sudah mempunyai ID atau akun gemscool anda bisa langsung memainkan game ini dan login dengan akun anda. Jika anda belum mempunyai ID Gemscool, silahkan anda buat terlebih dahulu.

cara daftar akun tales hero

Disini TUTORIAL PENDAFTARAN akan memberikan tutorial cara membuat atau cara daftar id tales hero / gemscool.

Cara Membuat ID Tales Hero


1. Masuk ke menu registrasi Tales Hero Gemscool di link ini http://www.gemscool.com/member/register.php

2. Akan muncul form pendaftaran akun baru


3.  Isi semua data diri anda. Jika sudah klik KIRIM
Pembuatan akun tales hero sudah selesai, buka inbox di email anda dan klik link konfirmasi dari gemscool untuk mengonfirmasi email.

Jika anda mempunyai pertanyaan seputar pembuatan id tales hero, silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini.


Artikel terkait :
 - Cara membuat id garena indonesia
 - Cara membuat id league of legends
 - Cara membuat id crazy shooter