-->


Jumat, 14 November 2014

Cara Membuat ID LOL (League of Legends)

TUTORIAL PENDAFTARAN - Cara Membuat ID League of Legends. Game online sekarang ini memang sudah menjadi hobby bagi kebanyakan orang, kebanyakan orang yang menyukai hoby game online adalah kalangan remaja.

Bermain game memanglah sangat menyenangkan, selain bisa menghilangkan stres bermain game ternyata sudah menjadi profesi bagi kalangan tertentu, sebut saja seperti game tester ataupun gamers professional yang mengikuti kompetisi untuk memperebutkan hadiah.

Kabanyakan tipe game yang disukai oleh para gamers adalah game dengan genre Strategi, game ini memang bisa membuat orang ketagihan untuk memainkanya lagi.

Salah satu game yang cukup menarik adalah League of Legends (LoL). Di Indonesia game ini dikeluarkan oleh Garena Indonesia. Karena ini adalah game online, tentu saja untuk bisa memainkan game ini anda harus mempunyai ID terlebih dahulu. Bagi anda yang belum mempunyai ID atau akun game League of Legends, disini TUTORIAL PENDAFTARAN akan memberikan tutorial panduan cara membuat id LoL atau membuat id Garena.

Cara Membuat ID League of Legends.


1. Kunjungi halaman pendaftaran Garena di http://www.garena.co.id/register/

2. Akan muncul formulir pendaftaran, silahkan isi form tersebut

cara membuat id League of Legends


3. Pendataran selesai, silahakan buka Inbox email anda untuk konfirmasi pendaftaran.

Selamat bermain game League of Legends

1 komentar :

Belajar delete 15 Oktober 2016 pukul 12.57

tutorial tentang Cara Membuat ID LOL (League of Legends) sangat membantu saya dalam memahami tutorial ini.