-->


Minggu, 23 November 2014

Cara Membuat Id Game Atlantica Online

TUTORIAL PENDAFTARAN - Cara Membuat Id Game Atlantica Online. Atlantica Online adalah game online yang gratis dimainkan. Game ini mengusung genre 3d massively multiplayer online role-playing game (MMORPG), sebuah genre game yang banyak diminati oleh gamer di seluruh dunia.

Game Atlantica online ini dikembangkan oleh NDOORS Corporation. Untuk di Indonesia sendiri game ini dikelola dan diluncurkan oleh PT. Kreon selaku perusahaan Gemscool Indonesia. Atlantica online mengusung tema fantasi, yang mengandung unsur sejarah, kultur dll. Tokoh dan karakter dalam game ini juga sangat banyak dan setiap karakter mempunyai kelebihan sendiri-sendiri.

Atlantica Online adalah game online jadi untuk memainkanya anda diharuskan untuk login dengan ID terlebih dahulu. Untuk membuat id/akun atlantica online anda dapat mendaftakanya di website Atlantica secara gratis. Disini TUTORIAL PENDAFTARAN akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat ID / akun game Atlantica online secara cepat dan mudah.

cara daftar akun atlantica online

Sebelum anda mulai membuat ID game atlantica online, pastikan anda sudah mempunyai alamat email terlebih dahulu. Cara membuat email sangatlah mudah dan cepat, hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja, jika anda belum mempunyai email silahkan buat sekarang juga.
 - Cara membuat email di gmail dengan cepat dan mudah

Jika anda sudah mempunyai email, silahkan lanjutkan langkah-langkah pembuatan akun game atlantica online dibawah ini.

Cara Membuat Id Game Atlantica Online


1. Kunjungi website resmi atlantica online di http://atlantica.gemscool.com/

2. Klik DAFTAR di pojok kanan atas

3. Akan muncul form pendaftaran, silahkan isi semua sesuai data anda

cara membuat id ao gemscool

4. Jika semua sudah diisi dan benar, klik KIRIM/DAFTAR

Pembuatan ID game atlantica online sudah selesai, kini anda sudah bisa memainkan game ini dengan akun yang anda buat tadi.  Klik link konfirmasi di inbox email anda untuk mengonfirmasi email anda.


Artikel terkait :
 - Cara membaut id tales hero
 - Cara membuat id garena indonesia