-->


Sabtu, 21 Juni 2014

Cara Bermain FIFA Online 3 Memakai Joystick/Gamepad

TUTORIAL PENDAFTARAN - Cara Bermain FIFA Online 3 Memakai Joystick/Gamepad. Bersamaan dengan diadakanya pertandingan piala dunia 2014 di BRAZIL saat ini game online bernama FIFA Online 3 juga sedang naik daun. Game ini sendiri adalah sebuah game multiplayer yang memungkinkan kita untuk bermain sepak bola melawan musuh kita, musuh sendiri kita bisa memilihnya, bisa dengan melawan komputer/AI, melawan teman kita yang sedang bermain fifa online juga atau melawan orang lain yang tidak kita kenal.

Sebelumnya kita sudah membahas tentang bagaimana cara membuat ID/Akun nya. Bagi anda yang belum sempat membuat akun silahkan baca tutorialnya disini :

 - Cara membuat ID/Akun FIFA ONLINE 3

Jika anda sudah mempunyai ID maka anda bisa langsung masuk ke game dan mulai memainkanya. Untuk bermain FIFA online anda bisa menggunakan Keyboard komputer, tetapi mungkin bagi sebagian orang masih belum terbiasa menggunakan keyboard. Lagipula menggunakan keyboard memang sedikit lebih sulit. Solusinya adalah dengan menggunakan Joystick/gamepad/stik. Anda bisa membelinya di toko komputer dengan harga yang tidak terlalu mahal, mulai dari yang termurah seharga 50ribuan sampai yang paling mahal seharga jutaan.

Oke dibawah ini adalah tutorial cara bermain fifa online 3 menggunakan joystick.


1. Langkah yang harus pertama anda lakukan adalah menyambungkan joystik anda ke komputer sampai terdetect

2. Buka game FO3, login. kemudian masuk ke Setting > Control Setting


3. Ubah dari pengaturan keyboard menjadi game pad, kemudian klik Accept.


4. Log out dari FIFA online, kemudian LOGIN kembali

Jika anda masih belum bisa memainkanya dengan stik, anda bisa menanyakan dengan memberikan komentar anda dibawah ini. Terima kasih 

Artikel terkait :

Referensi : http://forum.fo3.garena.co.id/ Tags : cara bermain fifa online 3, cara main fo3 dengan stik, cara bermain bola fifa dengan game pad, cara bermain fifa dengan stik ps.

3 komentar

Unknown delete 26 Juli 2014 pukul 00.13

bisa gak kalau pke joypad yg cabang dua

Anonim delete 30 September 2014 pukul 03.46

kalau stik nya bukan kaya di gambar di atas bisa gak ?

djuliantohansen@gmail.com delete 15 April 2015 pukul 02.39

saya sudah coba sudah di login dan logout kenapa tetep gamau ?saya pakai stick nya ps3