-->


Senin, 12 Mei 2014

Cara Daftar Path Di Komputer PC

TUTORIAL PENDAFTARAN - Cara Daftar Path Di Komputer. Path adalah sebuah aplikasi jejaring sosial mirip facebook yang sangat populer di kalangan orang Indonesia. Path adalah sebuah media sosial yang berasal dari California, Amerika Serikat. Selain populer di Negara asalnya. Aplikasi media sosial ini juga populer di Indonesia.

Kebanyakan orang menggunakan Path di Smarphone mereka, baik itu android maupun ios. Untuk membuat id path sangatlah mudah. Jika kita baru pertama membuka aplikasi kita akan langsung diberikan formulir pendaftaran. Silahkan saja isi kemudin klik daftar atau register.

Selain bisa mendaftar langsung dari smarphont. Kita juga bisa mendaftar melalui komputer PC, caranya adalah dengan mengunjungi website Path dan langsung register. Jika anda belum bisa, maka disini saya akan mengajarkan kepada anda cara mendaftar path lewat komputer. Disini saya akan memberikan tutorial cara daftar path disertai gambar dan penjelasan. Langsung saja dibawah ini adalah tutorialnya.


1. Kunjungi situs resmi Path di http://path.com/

2. Disitu akan ada 3 kolom pengisian. Silahkan isi dengan Nama Anda, alamat email anda dan sandi anda. Sebagai contoh silahkan lihat gambar di bawah ini.

cara daftar path di komputer

3. Jika sudah klik Get Started.

4. Jika pendaftaran berhasil silahkan buka inbox di email yang anda gunakan tadi.

5. Klik link konfirmasi dan akun anda siap untuk digunakan

Jika anda masih bingung, saya sarankan anda untuk melihat video tutorialnya dibawah ini

Video tutorial cara daftar path di PC



Hanya itu yang bisa saya berikan, jika ada kesalahan mohon dimaafkan. silahkan tinggalkan kritik dan saran anda dengan memberikan komentar anda dibawah ini. Terima kasih telah membaca artikel tutorial tentang cara daftar path di komputer pc.

Artikel terkait :

2 komentar

Unknown delete 23 Juni 2016 pukul 00.31
Komentar anda telah dihapus!
Belajar delete 6 Desember 2016 pukul 03.44

Kunjungi juga gan artikel ane tentang Cara Daftar Path di Komputer PC