-->


Minggu, 11 Mei 2014

Cara Daftar Paket Internet Midnight Simpati

TUTORIAL PENDAFTARAN - Cara Daftar Paket Internet Midnight Simpati. Telkomsel adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Lewat produknya yaitu Simpati, perusahaan mengharapkan mendapatkan keuntungan besar dari Simpati. Simpati sendiri adalah salah satu Operator Seluler di Indonesia yang cukup terkenal. Simpati banyak dipilih orang karena sinyalnya yang mempunyai jangkauan luas dan kecepatan internetnya yang stabil.

Tetapi dibalik itu semua ada satu hal yang membuat simpati agak terkesan pelit, yaitu paket Internet nya yang agak lumayan mahal. Dibanding operator seluler lain. Paket reguler internet simpati memang diatas mereka.

cara daftar paket midnight

Sebentar dulu, Simpati memang memasang tarif mahal di paket reguler, Tetapi untuk paket unlimited simpati agak berbaik hati memberikan kemurahan. Karena mereka memberikan paket Internet dengan tarif Rp.7000 per 7 hari dengan kuota 2 GB. Kecepatan internetnya diklaim mencapai 7,2 Mbps. Berhubung paket midnight, maka layanan ini hanya bisa dinikmati dari jam 00.00 sampai jam 06.00  (update 12 Mei 2014, dikemudian hari mungkin tarif/kuota bisa berubah).

Lalu bagaimana cara untuk menikmati layanan tersebut? Kali ini TUTORIAL PENDAFTARAN akan memberikan tutorial cara mendaftar paket midnight simpati. Dibawah ini adalah tutorial singkat cara mendaftar paket midnight simpati.


1. Pastikan ponsel anda memenuhi syarat-syarat dibawah ini :
 - ponsel anda menggunakan kartu simpati
 - masa aktif kartu anda masih ada
 - pulsa anda mencukupi
 - ponsel anda mendapat sinyal dari telkomsel

2. Ketik *363#

3. Pilih no 2. Telkomsel (caranya ketik angka 2 kemudian klik BALAS)

4. Pilih no 4. Flash Kuota Based-Optima

5. Pilih no.4 Paket Midnight

6. Disana akan ada beberapa opsi, yaitu paket 2500 untuk sehari, 7000 untuk 7 hari, dll

7. Untuk mengaktifkan paket  hari pilih no.2

8. Kemudian pilih 1.Ya

Tunggu sms konfirmasi paket anda telah aktif dari telkomse. Dan selanjutnya anda bisa menikmati paketnya.

Itu saja tutorial tentang cara daftar paket midnight simpati. Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar anda dibawah. Terima kasih.



Artikel terkait :
Cara bermain melodi Peterpan semua tentang kita
Cara bermain kunci gitar pas band jengah
Cara bermain kunci gitar C#m
Cara bermain kunci gitar G#m
Cara Bermain Kunci Gitar F#m

Referensi : Telkomsel, Tags: cara daftar midnight simpati, cara daftar paket simpati, cara ikut paket simpati, cara beli paket simpati, cara daftar paket internet simpati, paket bulanan simpati, paket harian simpati, mingguan. internet murah.

1 komentar :

widi herbalis D2F40A3D delete 28 November 2016 pukul 15.08
Komentar anda telah dihapus!