-->


Rabu, 02 Agustus 2017

Cara Daftar Menjadi Driver Ubiklan

Ubiklan adalah platform yang menghubungkan pemilik mobil dengan perusahaan yang ingin melakukan iklan. Para pemilik mobil yang bergabung menjadi partner akan bisa menerima kompensasi hingga jutaan rupiah setiap bulannya. Mereka hanya perlu memasang stiker iklan di mobil masing-masing dan kemudian menyetir seperti biasa. 

Partners diberi kebebasan untuk menerima tawaran iklan yang mereka sukai dan menolak tawaran yang tidak sesuai keinginan. Ubiklan menjadi solusi untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang tidak memerlukan ekstra kerja, sehingga partners tidak perlu mengorbankan waktu senggang ataupun aktivitas sehari-hari mereka.



Untuk menjadi driver Ubiklan Anda harus mendaftar terlebih dahulu, baru setelah diterima menjadi driver Anda bisa memasang iklan yang sudah disediakan dimobil Anda. Dan mulai berkendara sambil menghasilkan uang dengan Ubiklan.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi Ubiklan di smartphone Anda (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.helpio.ubiklan). Setelah Anda mendownload, pastikan Anda sudah memenuhi beberapa syarat diantaranya adalah sudah berumur lebih dari 21 tahun, memiliki SIM, NPWP dan tahun produksi kendaraan/mobil minimum tahun 2010. Jangan lupa untuk menyiapkan dokumen lainya seperti STNK mobil dll. 

Setelah Anda menyerahkanya, tinggal menunggu persetujuan dari pihak Ubiklan. Mulai berkendara dengan iklan di mobil Anda dan dapatkan penghasilan tambahan.

3 komentar

Unknown delete 28 Agustus 2017 pukul 12.08

Umur saya 17 tahun dan saya sekarang menjadi driver apakah saya bisa mendaftar di ubiklan

Unknown delete 28 Agustus 2017 pukul 12.08
Komentar anda telah dihapus!
Unknown delete 28 Agustus 2017 pukul 12.08
Komentar anda telah dihapus!