-->


Senin, 07 Agustus 2017

Cara Daftar Kursus Pemrograman Hacktiv8

Pemrograman Komputer adalah profesi yang sangat menjanjikan, banyak orang yang berlomba-lomba untuk menguasai pemrograman komputer. Dari sekian orang yang ingin mempelajari bahasa pemrograman komputer banyak diantara mereka yang berhasil dan banyak juga yang gagal, alias tidak mendapatkan hal yang diinginkan. Menjadi ahli dalam bidang komputer bukanlah hal yang mudah.

Untuk dapat menguasai pemrograman komputer banyak orang yang rela menghabiskan banyak uang untuk biaya pendidikan, seperti kursus komputer ataupun mendaftar di Universitas dengan jurusan Teknik Informatika dengan tujuan hanya untuk bekerja di perusahaan Teknologi Informasi dan menjadi bagian team IT di dalamnya.

cara daftar kursus hacktiv8

Salah satu kursus/sekolah yang sedang naik daun sekarang adalah Hacktiv8. Hacktiv8 merupakan bagian portofolio startup dari perusahaan modal ventura lokal RMKB Ventures. Menurut Ishak, program ini memang khusus dirancang untuk menghasilkan developer dengan keahlian yang dapat diaplikasikan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan rekanan Hacktiv8.

Hacktiv8 menawarkan program yang lebih intensif dan biaya yang relatif rendah dibandingkan dengan program S1 jurusan ilmu komputer di universitas-universitas di Indonesia. Seorang peserta hanya perlu menyediakan dana Rp 30 juta untuk mengikuti program intensif selama 3 bulan di Hacktiv8 dan menjadi developer fullstack yang siap kerja. Sedangkan untuk mendapatkan gelar S1 jurusan ilmu komputer diperlukan waktu yang jauh lebih lama dan biaya kurang lebih Rp 80 juta.

Untuk mendaftar menjadi siswa di Hacktiv8 caranya sangat mudah. Dibawah ini adalah panduan Cara Daftar Kursus Pemrograman Hacktiv8.

1. Buka situs resmi Hacktiv8 (https://hacktiv8.com). Klik Tombol Daftar Sekarang di pojok kanan atas.

cara daftar kursus hacktiv8


2. Disitus tersebut akan terlihat jadwal/gelombang ajarang yang sedang berlangsung dan akan berlangsung.

cara daftar kursus hacktiv8


3. Akan tersedia juga opsi cicilan melalui rekan finansial partner untuk memfasilitasi murid dalam menyelesaikan biaya program.

cara daftar kursus hacktiv8


4. Dibagian bawah ada biaya untuk mengikuti kursus ini.

cara daftar kursus hacktiv8


5. Terakhir, dibagian bawah ada formulir pendaftaran. Isi sesuai identitas Anda dan terakhir klik tombol Kirim data Sekarang. Selanjutnya pihak Hactiv8 akan meninjau hasil Anda.