-->


Rabu, 02 Agustus 2017

Cara Daftar Akun Bitcoin Bitpay Business

Di era globalisasi zaman sekarang banyak hal yang terjadi melewati apa yang kita bayangkan di masa lalu. Jika dulu kita menggunakan uang dalam bentuk nyata, maka sekarang sudah ada mata uang dalam bentuk digital yaitu bitcoit. Bitcoin sendiri sudah muncul sangat lama dan terkenal di Indonesia dari tahun 2012-an.

Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi.

Untuk menggunakan bitoin Anda diharuskan untuk membuat wallet terlebih dahulu, Anda bisa membuat wallet bitcoin di banyak tempat. Selain wallet biasa, Anda juga bisa membuat akun bisnis bitcoit. Disini akan dijelaskan bagaimana cara membuat akun bisnis bitcoin di Bitpay.

Bitpay merupakan wadah yang disediakan gunanya hampir sama dengan pengunaan Paypal atau Bank tempat anda bisa melakukan berbagai aktifitas transaksi jual beli didalamnya.
Bitpay telah banyak digunakan oleh toko online yang merekomendasikan mata uang digital Bitcoin sebagai alat pembayaran yang mereka terima.

1. Buka situs Bitpay (https://bitpay.com). Klik tombol Sign Up di pojok kanan atas.

cara daftar akun bitcoin bitpay bisnis



2. Pilih Business Account, klik Sign Up

cara daftar akun bitcoin bitpay bisnis



3. Tulis informasi Anda. Kemudian klik Create Account. 

cara daftar akun bitcoin bitpay bisnis



4. Buka email konfirmasi, dan klik link konfirmasi.



5. Pendaftaran selesai, sekarang Anda bisa menggunakan akun Bitpay yang sudah dioptimalkan untuk Bisnis