-->


Rabu, 03 Desember 2014

Cara Daftar Akun Jobstreet Indonesia

TUTORIAL PENDAFTARAN - Cara Daftar/Membuat Akun Jobstreet Indonesia. Jobstreet adalah sebuah portal website pencarian dan informasi lowongan kerja yang cukup populer di kawasan Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, selain jobsdb, mncjobs dan kompaskarir Jobsteet juga merupakan website yang paling banyak dikunjungi oleh orang yang sedang ingin mencari pekerjaan ataupun perusahaan yang ingin mencari karyawan.

cara buat akun jobstreetJobstreet sendiri yang beralamat di www.jobstreet.com adalah sebuah website portal asal Malaysia yang dikembangkan dari tahun 1997. Untuk mencari lowongan dan membuat resume lalu melamar di lowongan pekerjaan yang tersedia, pengguna diharuskan untuk membuat atau mendaftar akun terlebih dahulu. Cara membuat akun joobstreet sangatlah mudah. Disini TUTORIAL PENDAFTARAN akan memberikan tutorial cara daftar jobstreet secara lengkap.

Sebelum anda membuat akun jobstreet, pastikan anda sudah mempunyai email terlebih dahulu, baca artikel ini untuk mengetahui cara cepat dan mudah membuat email di gmail
 - Cara cepat dan mudah membuat email di gmail.com

Cara Daftar/Membuat Akun Jobstreet Indonesia


1. Buka Halaman Jobstreet
Buka situs Jobstreet Indonesia di http://www.jobstreet.co.id

2. Isi Form Pendaftaran
Klik "Mendaftar" di pojok kanan atas
cara daftar jobstreet

Setelah anda klik, maka akan muncul form pendaftaran. Segera isi form sesuai dengan data diri anda.

cara melamar pekerjaan jobstreet

Isi email anda, password dan nama lengkap anda. Centang "Terima promosi Jobstreet.com" Jika anda ingin menerima email promosi dari Jobstreet.

Jika sudah klik Mendaftar

3. Lengkapi Profil Anda
Jika data yang anda masukan pada kolom pendaftaran sudah valid, maka selanjutnya anda akan diarahkan ke halaman selanjutnya untuk melengkapi profil pribadi anda.

Pilih "Preferensi saya untuk lowongan yang sesuai" Apakah anda baru lulus kuliah/sekolah ataukah anda sudah mempunyai pengalaman kerja

Disini kita akan mengambil contoh sebagai orang yangbaru lulus dari bangku pendidikan. Selanjutnya lengkapi profil anda dengan sebenar-benarnya. Jika sudah klik "Tunjukan lowongan pekerjaan saya"

4. Konfirmasi Email Anda
Langkah terakhir jika anda sudha melengkapi semua profil pribadi adalah melakukan verifikasi email, dengan cara mengklik link konfirmasi yang dikirim Jobstreet ke akun email anda.

Buka email anda, klik Inbox/Kotak masuk. Anda cari email yang dikirim oleh Jobsteet, buka dan klik link konfirmasinya.

Pendaftaran akun Jobstreet selesai. Sekarang saatnya anda mencari lowongan pekerjaan dan apply resume anda di Jobstreet. Sekian dari saya, terimakasih dan selamat menempuh pekerjaan baru yang lebih baik.


Artikel terkait :
 - Cara daftar dan pasang iklan di Tokopedia
 - Cara membuat kompas id
 - Cara daftar BPJS kesehatan online

4 komentar

Belajar delete 23 Oktober 2016 pukul 13.42

makasih infonya tentang salam dari Cara Membuat/Daftar Akun Jobstreet Indonesia
.

Erwin Baenuri delete 6 November 2016 pukul 10.19

Terimakasih

BUKIT HOPE delete 4 Januari 2017 pukul 23.49

saya masih gagal untuk mendaftar

Unknown delete 5 Juli 2017 pukul 16.44

Saya masih gagal selalu untuk mendaftar