-->


Sabtu, 22 November 2014

Cara Membuat ID Gemscool Indonesia

TUTORIAL PENDAFTARAN - Cara Membuat ID Gemscool Indonesia. Gemscool adalah sebuah layanan portal game online sekaligus penyedia game online di Indonesia. Hampir semua game yang populer di Indonesia dimiliki oleh PT. Kreon selaku pemilik dari Gemscool.

Semua game di gemscool adalah game online, jadi untuk bisa memainkanya anda haruslah terhubung ke jaringan Internet dan diwajibkan untuk mempunyai ID Gemscool atau akun gemscool. Akun gemscool didapatkan dengan cara mendaftar di situs resminya. Cara mendaftar id atau akun gemscool sangatlah mudah, hampir sama ketika saat kita membuat email atau mendaftar facebook/twitter.

Bagi anda yang belum mempunyai ID Gemscool dan bingung bagaimana cara membuat ID nya, disini TUTORIAL PENDAFTARAN akan memberikan tutorial singkat bagaimana cara membuat id Gemscool, lengkap dengan gambar dan penjelasan secara detail. 

Sebelum anda mulai membuat akun gemscool, pasikan anda sudah mempunyai alamat email yang sah dan masih aktif. Jika anda belum punya anda bisa membuatnya terlebih dahulu, membuat email sangatlah cepat, hanya membutuhkan waktu beberapa menit, klik artikel ini untuk mempelajari cara membuat email dengan cepat dan mudah :

Jika anda sudah mempunyai email, langsung saja dibawah ini adalah tutorial dan langkah-langkah cara  membuat ID gemscool.

Cara Membuat ID Gemscool Indonesia


1. Buka situs/website Gemscool Indonesia di http://www.gemscool.com/

2. Setelah halaman berhasil di load, klik DAFTAR di pojok kanan atas, atau klik link ini http://www.gemscool.com/member/register.php

cara membuat akun gemscool


3. Akan muncul form pendaftaran, isi semua kolom dengan data diri anda.

cara mendaftar gemscool

ID Gemscool: isi dengan username baru anda, pastikan username belum dipakai orang lain.
Password: isi dengan password anda, harus terdiri dari 8 karakter angka dan huruf
Ulangi Password: ketik ulang password seperti dengan yang diatas
Alamat Email: masukan alamat email anda yang masih aktif
Password hint: pilih pertanyaan keamanan anda, pilih apa saja
Hint Answer: tulis jawaban dari pertanyaan keamanan, pastikan hanya anda yang tahu
Telepon: masukan nomor HP/telepon anda
Ketik captha kode sama dengan gambar diatasnya
Centang Saya setuju EULA


4. Setelah anda mengisi semua form, klik KIRIM

5. Pendaftaran selesai, silahkan login kembali dengan username/ID dan password anda. Klik link konfirmasi di inbox email anda untuk mengonfirmasi email agar lebih aman.

JIka ada pertanyaan seputar cara membuat ID gemscool, silahkan tinggakan komentar anda dibawah atau hubungi costumer service Gemscool.


Artikel terkait :

1 komentar :

Belajar delete 25 Oktober 2016 pukul 16.52

kunjungi juga blog saya ya gan tentang Cara Membuat ID Gemscool Indonesia