-->


Selasa, 25 November 2014

Cara Daftar dan Aktivasi BCA KlikPay

TUTORIAL PENDAFTARAN - Cara Daftar dan Aktivasi BCA KlikPay. BCA KlikPay adalah sebuah layanan transaksi pembayaran secara online terintegrasi yang aman dan praktis. Kelebihan BCA KlikPay daripada Internet banking BCA adalah proses pembayaran dan konfirmasi yang lebih praktis, cepat dan efisien.

Jika kita melakukan transaksi pembayaran dengan metode Internet banking/mobile banking/ATM maka setelah kita melakukan pembayaran sejumlah uang maka kita diharuskan untuk melakukan konfirmasi ulang kepada Toko atau orang yang kita kirimi uang. Hal ini sangatlah merpotkan karena cara ini sungguh tidak efisien dan kurang cepat. Solusinya adalah menggunakan layanan BCA KlikPay.

Dengan BCA KlikPay, saat kita melakkan transaksi maka, pembayaran akan dikonfirmasi secara otomatis, artinya kita tidak perlu melakukan konfirmasi secara manual. Pembayaranya pun juga sangat amat dan terpercaya.

BCA KlikPay bisa digunakan untuk banyak keperluan, misalnya untuk berbelanja online di toko online yang terpercaya atau melakukan reservasi/booking tiket atau kamar hotel. Untuk toko online, saat ini sudah banyak toko online yang terintegrasi dengan layanan BCA KlikPay, salah satunya adalah Tokopedia, Lazada, Alfaonline, airasia, blibli, dll. Untuk melihat lebih lengkap tentang merchant BCA KlikPay, silahkan menuju ke halaman ini http://www.klikbca.com/klikpay/daftar_merchant.html

Bagi anda yang tertarik untuk daftar dan aktivasi BCA KlikPay, disini TUTORIAL PENDAFTARAN akan memberikan tutorial cara mendaftar BCA KlikPay agar anda lebih nyaman dalam melakukan online shooping/belanja online.

cara buat akun bca klikpay

Sebelum anda mulai mendaftar akun BCA KlikPay, pastikan anda sudah mempunyai Tabungan BCA, Internet Banking BCA (termasuk: Token), No handphone anda sendiri yang masih aktif, alamat email anda sendiri dan masih aktif. Jika sudah maka ikuti langkah diabawah ini untuk penduan cara daftar bca klikpay.

Cara Daftar dan Aktivasi BCA KlikPay


1. Kunjungi halaman website BCA KlikPay
Buka website resmi BCA KlikPay di http://www.klikbca.com/KlikPay/klikpay.html 

2. Klik Registrasi
Klik TAB Registrasi di bagian kiri (dibawah tulisan Beranda)

cara mendaftar bca klikpay


3. Baca syarat dan ketentuan 
Harap untuk membaca dengan teliti "SYARAT DAN KETENTUAN BCA KLIKPAY PT BANK CENTRAL ASIA Tbk"

Scroll Kebawah

Centang "Dengan ini Saya telah membaca, memahami dan menyetujui hal-hal yang tercantum pada syarat dan ketentuan pengguna BCA KlikPay sebagai media pembayaran pembelanjaan online saya." 

Jika sudah klik SETUJU

4. Isi formulir pendaftaran
Isikan nama lengkap anda, alamat email, nomor hp, buat password baru, pilih jenis pembayaran, masukan kode captha yang tampil pada gambar diatasnya. Jika sudah klik KIRIM

Secara otomatis sistem BCA akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor HP dan alamat email anda. Buka segera SMS di HP yang masuk dan buka juga inbox di email anda, JIka inbox belum masuk, coba cek di kotak SPAM

5. Aktivasi Akun
Langkah selanjutnya adalah melakukan langkap aktivasi akun menggunakan kode verifikasi tadi di KlikBCA.

- Buka Internet Banking BCA atau Klik BCA di http://www.klikbca.com
- Login menggunakan username dan pin anda
- Klik menu Administrasi
- masukan kode pada kolom yang disediakan
- masukan angka pada token klik bca anda
- klik KIRIM

Pendaftaran selesai

Buka situs bca klikpay di http://www.klikbca.com/KlikPay/klikpay.html kemudian login menggunakan akun yang anda gunakan tadi.

#PENTING
Pastikan anda untuk membaca tips cara aman melakukan transaksi BCA KlikPay untuk keamanan akun dan dana anda di Tabungan. Dengan membaca tips akan membantu anda terhindar dari penipuan. baca tips keamanan ttransaksi di http://www.klikbca.com/KlikPay/tips.html

Untuk membaca lebih jelas tentang kebijakan privasi, keamanan, syarat dan ketentuan, dll silahkan klik link berikut ini :

Tags: cara daftar bca klikpay, kelebihan kelemahan bca klikpay, tips trik transaksi bca klikpay

9 komentar

Dormen Letflix.me delete 2 Juli 2015 pukul 12.18

mas klau daftar akun KlikPay harus punya kartu kredit BCA atau pakai kartu debit bsa mas?

Unknown delete 11 Agustus 2016 pukul 10.11
Komentar anda telah dihapus!
Unknown delete 11 Agustus 2016 pukul 10.12
Komentar anda telah dihapus!
Unknown delete 11 Agustus 2016 pukul 10.12
Komentar anda telah dihapus!
Unknown delete 11 Agustus 2016 pukul 10.13
Komentar anda telah dihapus!
Belajar delete 24 Oktober 2016 pukul 14.35

kunjungi juga artikel saya gan Cara Daftar dan Aktivasi BCA KlikPay

widi herbalis D2F40A3D delete 28 November 2016 pukul 15.08
Komentar anda telah dihapus!
Muda mudi delete 4 Maret 2017 pukul 09.45

http://masmuhammadrohmad.blogspot.co.id

Muda mudi delete 4 Maret 2017 pukul 09.45

http://masmuhammadrohmad.blogspot.co.id