-->


Rabu, 15 Oktober 2014

Cara Membuat ID Wechat di PC

TUTORIAL PENDAFTARAN - Cara Membuat ID Wechat di PC. Media komunikasi sekarang sudah tidak terbatas pada komunikasi langsung telepon atau lewat surat, tetapi juga merambah dunia digital yaitu Internet. Media komunikasi dengan Internet sekarang adalah komunikasi yang paling penting dan paling sering digunakan oleh semua orang.

Media komunikasi Internet sangatlah beragam, mulai dari yang resmi seperti Email sampai yang bertema situs pertemanan atau aplikasi chatting. Untuk urusan bisnis ataupun hal hal yang penting biasanya orang menggunakan email sebagai media komunikasi antara kedua belah pihak, sedangkan untuk pertemanan dan sosial orang juga menggunakan media social seperti facebook dan twitter. Sedangkan untuk obrolan sehari-hari yang lebih intim dan obrolan lebih mendalam orang biasanya menggunakan Aplikasi chatting seperti whatsapp, BBM(Blackberry Messenger), LINE, Kakaotalk, Wechat, dll.

cara daftar id wechat

Kali ini TUTORIAL PENDAFTARAN akan memberikan tutorial tentang aplikasi chatting bernama WeChat. Disini kita akan mempelajari bagaimana cara mendaftar atau membuat id wechat di komputer PC. Bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara membuat id wechat lewat PC, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Membuat ID Wechat di PC


1. Instal Bluestacks di Komputer Anda.
Pertama adalah anda harus menginstal aplikasi semacam virtual box yaitu bluestacks. Anda bisa mendownload dan menginstal bluestacks di situs resminya http://www.bluestacks.com Bluestacks ini adalah sebuah emulator Android di PC. Jadi anda bisa memainkan sistem operasi android di komputer.

2. Jalankan Bluestacks
Setelah bluestacks berhasil di instal di komputer anda, segera jalankan aplikasi tersebut.

3. Instal wechat lewat Play Store

Buka playstore dan instal aplikasi wechat di bluestacks anda. Caranya ketik keyword bluestacks pada koloom pencarian di play store. Kemudian pasang dan instal aplikasi tersebut.

4. Buka Wechat di Bluestacks
Setelah anda berhasil menginstal wechat di bluestacks, segera buka aplikasi tersebut. Daftarkan id anda dan selamat berchatting ria dengan wechat.


Artikel terkait :
 - Cara membuat ID Crazy Shooter
 - Cara daftar Lamido.co.id
 - Cara daftar dan pasang iklan di bukalapak.com

2 komentar

Belajar delete 4 November 2016 pukul 13.47

baca juga gan Cara Mudah Membuat ID Wechat di PC

widi herbalis D2F40A3D delete 28 November 2016 pukul 15.11
Komentar anda telah dihapus!